Page

Dating/Relationship and Life Coach

“The meeting of two personalities is like the contact of two chemical substances: if there is any reaction, both are transformed.” - Carl Jung -

TESTIMONIES :

“It feels like finding my guardian angel. Along the way, everything feels better for me because your advices are very helpful. Yunita guides me to the right path when I'm at my lowest point”
-Diana, 35-

"Thank you for being a really good listener and advisor, I feel super blessed to meet you! Thank you so much for your time and positive energy”
-Ditha, 28-

I feel so much better! Her tarot reading and coaching sessions helped me to know myself better, how to solve our self issues. She even shared life lessons to me, and I feel like she genuinely care about us and treat us like a friend. I wont forget these coaching sessions that have opened up my mind and heart clearly”
-Ratna, 38-

“After my session, I went home with a light heart and firm grip for what I have to do next. Thank you so much! Hope to see you again.”
-Tari, 32-

“Alhamdulillah, since I had coaching sessions with Yunita my life has improved and I know myself better now. Its easier for me to handle any problem; im calmer and think more positively. I dont know why I didn’t do this sooner” 
-Natasha, 34-

“Coaching with Yunita feels like a huge dose of vitamins for your soul!”
-Wenny, 42-

 

 

About Yunita

Yunita dikenal sebagai seorang Empath, Tarot Reader dan Life & Relationship Coach yang berfokus pada pelatihan perkembangan Love, Relationship dan Personal Growth. 

Perjalanan spiritual Yunita dimulai dari pengalaman proyeksi astral ketika memasuki usia 19 tahun, yang merupakan titik awal semakin terasahnya kemampuan empati yang Ia miliki. Momen spesial inilah yang mempengaruhi Yunita tertarik lebih dalam lagi untuk memahami dunia spiritual, terutama bagaimana menginterpretasikan kartu tarot dengan baik sejak tahun 2003. Yunita selalu percaya bahwa membaca kartu tarot bukanlah sekedar untuk memahami peruntungan takdir dan masa depan seseorang tetapi lebih kepada bagaimana seorang individu bisa bersentuhan lebih dalam lagi dengan intuisi dan alam bawah sadarnya. Keyakinan inilah yang membawa Yunita semakin mendalami dunia tarot dan mantap menjadi tarot reader sejak tahun 2015. Yunita secara aktif membagikan inspirasi yang ia peroleh dari kartu tarot melalui platform media sosial yang mudah diakses seperti YouTube (Yunita Eddyanto) dan Instagram bernama (coach_yunita).

Titik poin terendah yang terjadi dalam hidup Yunita justru menjadi awal mula kesadaran dirinya untuk semakin mengembangkan kemampuan spiritual yang ia miliki. Hal ini bermula ketika Yunita membina hubungan pada tahun 2014; bagaimana ia berjuang dalam memahami pertentangan diantara logika dan intuisi yang Ia miliki. Pemicu konflik batin ini adalah hubungan percintaan yang tidak sehat dengan seorang pria yang bahkan tidak mampu mengenali dirinya sendiri dengan baik. Ketidakstabilan emosional pasangannya ini cukup mempengaruhi keharmonisan hubungan diantara mereka. Kondisi yang tidak baik ini tidak membuat Yunita cepat menyerah. Dari sinilah Ia punya ketertarikan untuk memahami lebih dalam bagaimana lika-liku suatu hubungan diantara dua manusia, dan bagaimana ia dapat membantu orang lain dalam menjalani sebuah hubungan dengan menggali isu-isu personal yang biasanya diabaikan. 

Dalam memberikan pelatihannya, Yunita memfokuskan perhatiannya dalam membangun kesadaran seorang wanita untuk mampu membangun hubungan percintaan yang sehat. Sangat penting bagi seorang wanita untuk mengenalinya diri sendiri, mengerti akan kecenderungan perilaku dari pasangannya, dan memahami sebab perilaku-perilaku tersebut. Ia mempunyai motto bahwa isu personal yang tidak segera dikenali dan diselesaikan akan mempengaruhi suatu hubungan secara signifikan. Yunita mempercayai bahwa fondasi dari sebuah hubungan yang baik adalah bagaimana kedua pihak sadar untuk memperbaiki kekurangan masing-masing dengan memaksimalkan kelebihan atau potensi yang dimiliki. Bagaimana menjadi asertif dan menjaga alur komunikasi yang baik dan menghilangkan victim mentality adalah kunci utama dalam membina suatu hubungan. Metode pelatihan yang dilakukan Yunita adalah dengan membantu individu untuk menyadari dan menyelesaikan isu-isu personalnya terdahulu sehingga kemudian Ia bisa membangun hubungan yang lebih sehat. Yunita percaya bahwa transformasi personal akan mengantarkan seseorang siap dalam menjalani segala aspek kehidupan yang lebih baik.  

Yunita menemukan panggilan hidupnya dalam coaching, yang fokus pada bagaimana Ia dapat memandu seseorang dalam mengembangkan potensi diri secara maksimal. Pada intinya, pelatihan personal yang Yunita ingin tekankan pada generasi milenial saat ini adalah betapa pentingnya untuk jujur pada diri sendiri, menerima diri apa adanya dan merengkuh jati diri kita yang sebenarnya. 

Yunita memiliki misi untuk membantu kesadaran diri seseorang secara spiritual (self conscious) sehingga ia bisa memiliki hubungan yang sehat dengan semua orang tidak terbatas pada hubungan percintaan saja dengan menerapkan metode bimbingan, konsultasi personal, dan pelatihan intuitif. Yunita memiliki visi agar generasi muda saat ini dapat bersama-sama membangun kesadaran kolektif. Pelatihan pribadi penting bagi seseorang yang merasa membutuhkan panduan untuk mengurai benang kusut dalam kehidupannya, yang sayangnya tidak selalu disadari semua orang. Konseling dan pelatihan personal adalah investasi jangka panjang bagi diri kita sebagaimana kita ketahui dalam kehidupan ini tidak ada jalan pintas yang bisa menghasilkan pertumbuhan yang bermakna bagi setiap manusia.

“Yunita believes in women empowerement through spirituality; lift yourself by lifting others, the rest will follow.”